-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

10 Aplikasi VPN Terbaik 2019 di Android, Tercepat & Unlimited

10 Aplikasi VPN Terbaik 2019 di Android, Tercepat & Unlimited
Viral,,Baru-baru ini pemerintah Indonesia tepat nya kementerian Kominfo memblokir atau membuat down media sosial Facebook, WhatsApp, Instagram.
Menurut Kominfo, katanya supaya masyarakat tidak memberikan atau share Berita-berita yang tidak jelas sumbernya (berita hoax).

Banyak kalangan masyarakat bertanya-tanya, bagaimana caranya lagi mengakses sebuah media sosial yang sangat booming ini. Bagi yang belum tahu supaya dapat mengakses media sosial tersebut. Berikut saya berikan tool nya,, Sebelum anda Mendownload tool tersebut. Saya menjelaskan sedikit ulasan tentang apa itu VPN.
Virtual Private Network atau yang sering kita kenal sebagai VPN, teknologi ini memungkinkan kita mengakses internet dengan cara menyamarkan IP Address dari sebuah perangkat, sehingga menjaga privasi pengguna dan membuat koneksi yang aman (terenskripsi).

VPN ini sering digunakan untuk membuka situs tanpa khawatir kena blokir internet positif, mengamankan privasi saat browsing, mempercepat koneksi internet, dan lain sebagainya.

Ada banyak aplikasi VPN terbaik yang telah hadir di perangkat Android sehingga kian mempermudah Anda untuk mengakses internet menggunakan VPN dari smartphone.

Tak hanya soal akses internet yang bebas, ada beberapa kegunaan VPN bagi anda.

Salah satu kegunaan VPN ini adalah untuk mencegah para peretas (hacker) yang ingin mencuri data pribadi anda atau sekedar iseng mengintip aktivitas online anda.

Fungsi lainnya adalah untuk mempercepat koneksi internet. Kalau yang ini sih, tergantung dari layanan VPN nya ya.

Khusus bagi para gamer, VPN sangat penting untuk men-download maupun memainkan game yang tak bisa diakses dari negaranya.

Nah, berikut bisa anda pilih salah satu aplikasi VPN terbaik 2019 di Android di bawah ini.
Peringatan: Jangan disalahgunakan Aplikasi ini.

Daftar 10 Aplikasi VPN Android Terbaik 2019 yang bisa anda coba.

1. Turbo VPN
VPN Terbaik untuk Android
Turbo VPN dari Innovative Connecting tergolong aplikasi VPN terbaik 2019 di Android yang ringan digunakan. Cara pengaturannya pun mudah sehingga cocok untuk mendapat akses internet yang cepat.

Turbo VPN juga menyediakan banyak pilihan proxy internet gratis sehingga mampu memberikan pengalaman yang lebih memuaskan.

Namanya juga Turbo, pastilah cepat. Tak heran aplikasi VPN ini sering digunakan untuk bermain game online seperti Mobile Legends agar tidak lag.

Dengan berbagai keunggulannya, layaklah jika aplikasi terpopuler ini telah diunduh hingga lebih daro 10 juta unduhan hanya dari Google Play Store.


2. Bestline VPN
Aplikasi VPN Terbaik buat Android
Unlimited DT Security Studio tak mau ketinggalan memberikan layanan VPN yang gratis dan unlimited. Dengan aplikasi VPN terbaik 2019 di Android ini, Anda bisa membuka berbagai situs yang diblokir.

Total ada 300 server yang membuat Bestline mampu memberikan performa yang meyakinkan. Tanpa harus mendaftar, tak butuh kartu kredit, dan bisa menggunakan Virtual IP.
Meskipun demikian, Bestline VPN masih kurang diminati warganet. Total unduhannya baru mencapai 500 ribuan.


3. VPN Master
Innovative Connecting tak tanggung-tanggung dalam meluncurkan aplikasi VPN terbaik di Android. Selain Turbo VPN, VPN Master merupakan aplikasi buatannya yang juga tergolong paling bagus dan banyak diunduh.

Total lebih dari 10 juta pengguna yang mengunduh aplikasi ini dari Play Store.

Tanpa username, tanpa registrasi, dan tanpa batasan bandwitch..

Begitu slogan aplikasi ini. Dan memang aksesnya ke website-website yang diblokir tetap lancar jaya. Selain itu, tersedia banyak proxy dan pilihan negara.

Aplikasi VPN Master ini juga melindungi Anda dari Ad Tracker. Untuk versi terbarunya, pengembang juga telah meluncurkan VPN Master Pro.

Terbilang baru namun aplikasi ini pun telah diunduh hingga lebih dari 1 juta unduhan.


4. Betternet VPN
Selain tersedia dalam berbagai platform seperti iOS, Windows, Mac dan ekstensi browser Chrome, aplikasi Betternet VPN ini tentunya juga tersedia untuk Android.

Anda bisa menemukan aplikasi VPN Terbaik ini di Play Store dengan mengetik kata kunci “Betternet VPN“.
Seperti aplikasi VPN pada umumnya, Anda bisa menggunakan aplikasi  Betternet VPN ini untuk mengakses situs yang diblokir.

Selain itu keamanan saat browsing di internet juga akan terjamin, anda juga bebas menggunakan Betternet VPN untuk streaming di manapun Anda berada. Tak perlu registrasi, sehingga sangat mudah.


5. Hideman VPN
Hideman VPN adalah aplikasi VPN terbaik 2019 di Android yang dikembangkan oleh Hideman Ltd.

Ketenarannya setingkat di bawah Turbo VPN dengan 5 juta lebih unduhan dari Play Store. Dengan aplikasi ini Anda bisa menyembunyikan IP Address, mengakses berbagai situs, serta menghindari sistem tracking.


6. OpenVPN Connect
Aplikasi satu ini merupakan besutan OpenVPN. Tampilannya ketika di ponsel bernuansa biru tua yang menyejukkan.

Sama seperti aplikasi VPN terbaik lainnya yang menyajikan akses internet unlimited, OpenVPN Connect pun begitu.

Hanya saja OpenVPN menawarkan Free Trial untuk mengakses fitur Private Tunel. Masa percobaan itu berlaku 7 hari untuk semua akun baru yang mendaftar.

Tentu Anda penasaran apa sih isi dari fitur Private Tunel tersebut? Silakan saja mencobanya.

Tak kalah dari aplikasi VPN Android lainnya, OpenVPN Connect telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan.


7. Proton VPN
Aplikasi VPN Android terbaik selanjutnya adalah Proton VPN besutan ProtonVPN AG. Meskipun belum tergolong populer karena baru mencapai 100 ribuan pengunduh, namun fitur yang disajikan lumayan menarik.

Selain itu website resmi Proton memang tampil lebih atas ketika di halaman pencarian Google dari pada Play Store. Mungkin saja para pengguna mengunduh aplikasi ini langsung dari situs resminya.

Untuk mengakses fitur unggulan, sayangnya harus memakai versi berbayar. Untuk versi gratisan Anda hanya bisa menggunakan fitur VPN dengan 3 negara akses, untuk 1 perangkat, dan kecepatannya tergolong rendah.

Sedangkan fitur akses dari semua negara, berbagi file, kecepatan tinggi bisa diakses dengan biaya mulai $4 hingga $24 per bulan.

8. Speed VPN
Aplikasi VPN Android selanjutnya adalah besutan MobileAppDev, yaitu Speed VPN. Aplikasi VPN Android terbaik 2019 ini menjanjikan akses browsing yang cepat dan aman.

Selain itu tidak ada iklan yang menjengkelkan, plus mencegah pelacakan.

Dengan sistem one click, sekali tekan maka Anda bisa terhubung ke internet dengan aman dan nyaman. Lebih-lebih tidak ada registrasi yang merepotkan.


9. Yoga VPN
Aplikasi VPN terbaik selanjutnya dirilis oleh Sarah Hawken sebagai Developernya. Dengan Yoga VPN, Anda bisa mengakses internet dengan tanpa batasan blokir.

Menyediakan server dari 7 negara, Yoga VPN memanjakan penggunanya dengan bandwitch yang unlimited. Tanpa harus mendaftar dan login, sekali ketuk Anda sudah bisa terhubung dalam jaringan dengan perlindungan privasi tingkat tinggi.

Aplikasi ini telah diunduh hingga lebih dari 5 juta unduhan dari Play Store.


10. Hola VPN
Hola VPN termasuk salah satu aplikasi VPN terbaik di Android hingga tahun 2019 ini, dengan jumlah unduhan lebih dari 10 juta. Aplikasi ini dikembangkan oleh Hola.org.

Sekilas tampilan logonya seperti buatan anak Indonesia karena ada nuansa merah putih. Tapi entahlah, karena situs resminya berbahasa Inggris.

Yang pasti, aplikasi VPN terpopuler di Android ini memberikan akses internet yang cepat, aman, dan nyaman. Anda bisa beralih dari satu negara ke negara lain dengan proses yang mudah dan tidak bertele-tele.

Selain itu kecepatannya juga cukup memuaskan pengguna.

Sekian dulu tentang Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android, semoga dapat dipergunakan dengan baik.
Share This :
Admin

Blogger Pemula yang ingin berbagi seputar Tutorial, Aplikasi, Smartphone dan Teknologi.

0 komentar